Sukses

Braga Permai, Kafe Legendaris Favorit Para Bule

Jalan Braga, Bandung kini memang dipenuhi dengan beragam tempat makan yang menyajikan menu nan spesial.

Citizen6, Jakarta Jalan Braga, Bandung kini memang dipenuhi dengan beragam tempat makan yang menyajikan menu nan spesial. Namun tak hanya sajian makanan dan minuman, mereka juga menarik perhatian pengunjung dengan konsep tempat yang unik, aneh, hingga klasik.

Salah satu tempat yang selalu ramai didatangi pengunjung adalah Braga Permai. Memang sebelum kafe-kafe menjamur di sekitar Braga, nyatanya Braga Permai sudah berdiri sejak 1918 silam.

Ketika Anda memasuki tempat ini, maka Anda akan disuguhkan dengan nuansa klasik yang berbau tempo dulu. Tempat ini juga memiliki kapasitas ruangan yang besar sehingga para pengunjung pun boleh memilih tempat di dalam ruangan maupun di halaman depan.

Jalan Braga, Bandung kini memang dipenuhi dengan beragam tempat makan yang menyajikan menu nan spesial.

Menu yang ditawarkan Braga Permai pun berfariasi, mulai dari makanan, minuman, hingga pastry. Braga permai juga menyajikan menu oriental, dan yang paling difavoritkan pengunjung yakni beragam pastry yang masih memakai nama Belanda. Harga yang ditawarkan juga mulai dari puluhan hingga ratusan ribu untuk satu porsi hidangan yang spesial.

Braga Permai juga selalu ramai dikunjungi warga lokal, turis dari luar Bandung, hingga turis asing. Bahkan, para turis asing menjadikan Braga Permai sebagai tempat favorit mereka saat berkunjung ke Kota Kembang.

Jadi, jika Anda penasaran mencicipi kuliner khas Braga Permai dengan konsep klasik nan legendaris, yuk datang ke Jalan Braga 58, Bandung. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini