Sukses

Romantisnya Makan Malam di Restoran Terapung, Siap Coba?

Banyak tempat-tempat romantis yang dianggap sebagai tempat yang tepat untuk menyatakan cinta.

Citizen6, Jakarta Banyak tempat-tempat romantis yang dianggap sebagai tempat yang tepat untuk menyatakan cinta. Beberapa tempat seperti pantai, gunung atau di alam terbuka di bawah bintang adalah tempat-tempat yang dianggap romantis.  Namun satu tempat paling romantis di dunia adalah sebuah restoran yang ada di propinsi Zhejiang.

Ada banyak tempat romantis

 Restoran dengan konsep terapung ini baru dibuka Jumat, minggu lalu. Restoran yang berada di tengah danau ini menawarkan pengalaman baru kepada setiap pasangan saat makan malam. Para wisatawan atau penduduk setempat bisa menikmati tempat yang dianggap paling romantis ini pada senja atau malam hari.

Ada banyak tempat romantis

Restoran terapung pertama ini sangat menarik perhatian banyak orang. Setelah memesan, pengunjung bisa akan diantar ke tengah danau memakai perahu.  Para pengunjung bisa menikmati santap malam dengan tenang sambil menikmati pemandangan danau dan yang dikelilingi pegunungan yang indah. Suasana akan bertambah romantis saat angin malam yang lembut bertiup.

Ada banyak tempat romantis

Sebelumnya di negara ini, konsep restoran yang menarik perhatian publik adalah restoran yang ada di udara. Bagaimana Anda siap mencobanya?

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.