Sukses

Tips Memenangkan Persaingan antar Pelanggan Gojek

Ibukota yang selalu macet, mau tak mau jika bepergian ingin cepat sampai, naik ojek adalah salah satu pilihan.

Citizen6, Jakarta Ibukota Jakarta yang selalu macet, mau tak mau jika bepergian ingin cepat sampai, naik ojek adalah salah satu pilihan. Namun layanan gojek, moda transportasi berbasis aplikasi di internet itu tampaknya makin kebanjiran pelanggan.

Sehingga para gojek rider, sebutan untuk abang ojek akan lebih selektif memilih calon pelanggan. Nah salah satu pelanggan gojek memakai strategi unik agar dirinya cepat memperoleh respon dari gojek rider.

R Hanif Rahmadi, seorang facebooker pagi ini Senin, 10 Agustus 2015 menulis status, bahwa ia kesulitan untuk memperoleh ojek setelah sekian lama memesan gojek. Karena tak ada gojek yang berminat “mengambil” akhirnya dia mengubah namanya menjadi “Glen Fredly”.

Usaha itu ternyata tak membuahkan hasil. Lalu untuk kedua kalinya ia mengubah namanya menjadi Raffi Ahmad. Strategi ini rupanya cukup menarik untuk para gojek rider untuk menjemputnya.

Selengkapnya ia menulis, “Pagi ini berangkat dari rumah ke Kelapa Gading naik Gojek pake nama Glen Fredly nggak ada abang gojek yang mau ambil. Pas pake nama Raffi Ahmad, nggak sampe semenit langsung dapet supir Gojek....”

Tampaknya pada jam-jam prime time, jam-jam sibuk perlu strategi unik untuk memenangkan persaingan dengan para pelanggan gojek lain.

Jakarta memang keras.

Status FB Hanif rahmadi langsung menyebar di Twitter. Dan beramai-ramailah para tweeple merespon.

Salah satunya adalah @Motulz yang menyarankan untuk mengganti nama menjadi nama cewek agar order kita segera diambil oleh gojek.

 

Anda punya pengalaman serupa, atau punya ide lain, yuk share di komentar di bawah ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk Anda di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.