Sukses

Unik, Hotel Ini Sediakan Kamar Menangis Bagi Perempuan

Hotel Mitsui Garden Yotsuya di Shinjuku, Tokyo, menyediakan 12 kamar menangis yang hanya tersedia bagi perempuan.

Citizen6, Jepang Meluapkan emosi ketika sedih dengan menangis biasa dialami setiap orang. Namun, kaum hawa lah yang dikenal lebih mudah menangis dibandingkan dengan para pria. Nah, terkadang para perempuan juga membutuhkan ruangan khusus saat mereka ingin menangis sepuasnya.

Sebuah hotel di Jepang menawarkan promo ekslusif bagi para perempuan yang ingin melampiaskan emosi dan stres mereka. Dilansir Carbonated pada Senin (10/8/2015), Hotel Mitsui Garden Yotsuya di Shinjuku, Tokyo, menyediakan 12 kamar menangis yang hanya tersedia bagi perempuan. Kamar ini juga dibuat dengan konsep dan desain khusus agar pelanggannya merasan kenyamanan ketika menangis.

Di kamar ini juga, para pelanggan akan mendapat fasilitas mewah, seperti tisu "selembut kasmir", selimut yang hangat, masker mata agar mata tidak bengkak keesokan harinya dan berbagai buku dan komik yang sesuai dengan perasaan sedih Anda.

Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan beragam film seperti Forrest Gumo, A MomenT to Remember dan A Tale of Mari and Three Puppies yang dapat mengaduk-aduk emosi Anda.

Manajemen hotel menuturkan bahwa kamar menangis yang disediakan dalam hotelnya itu sebagai bagian dari inisiatif mereka untuk membantu pelanggannya mengatasi masalah emosional mereka.

Nah, bagi Anda yang berminat dan ingin menyewa kamar menangis, siap-siap untuk mengeluarkan uang hingga 10 ribu yen atau setara dengan Rp 1 juta dalam sehari menginap. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini