Sukses

Mau Ngobrol Seru? Tempatnya di Forum Liputan6.com

Diskusi atau ngobrol-ngobrol membahas berbagai isu terbaru memang selalu menarik. Fitur forum bakal jadi pengalaman baru untuk dijelajahi.

Citizen6, Jakarta Obrolan seputar isu terbaru memang selalu menarik. Melalui media sosial, isu-isu terbaru berkembang sangat cepat mulai dari soal politik, gosip artis, gadget terbaru, peristiwa olahraga, gaya hidup yang sedang tren, 'keramaian' masyarakat di internet begitu menarik didiskusikan.

Forum Liputan6.com hadir untuk menyediakan tempat yang nyaman bagi onliner untuk berdiskusi dan berbagi respons mengenai isu-isu hangat yang sedang terjadi. Di Forum Liputan6. com setiap user bisa men-share atau melempar topik-topik yang disukai dan membahasnya dengan teman-teman lain yang sama-sama berminat pada topik tersebut.

Anda bisa memposting dari situs berita dan blog apa saja. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber artikel aslinya. Bentuk postingan tidak sekadar copy-paste dari artikel asli, tapi Anda bisa menyelipkan komentar maupun tanggapan pribadi terkait artikel yang diposting. Hal ini juga dimaksudkan memancing diskusi dan obrolan pada postingan yang dibuat.

Di forum ini, Anda akan merasakan pengalaman baru berdiskusi karena forum ini menggunakan Discourse yang mempunyai banyak keunggulan. Anda sebagai user tak perlu berpindah-pindah laman dalam satu thread (topik), namun tinggal scrolling ke bawah. Anda bisa memberikan komentar terkait artikel yang diposting dan membalas komentar user lain dalam satu laman.

Forum Liputan6.com tampil dalam mobile friendly. Jadi, kita bisa tetap merasa nyaman berdiskusi di mana saja dan kapan saja tentang isu yang sedang beredar saat itu.

Ada beberapa fitur unik yang bisa dipakai untuk mengekspresikan emosi, seperti fitur like, beberapa emoticon dan quote. Jika ingin berkenalan atau berdiskusi lebih intim dan personal ada fitur private message yang bisa mengirimkan pesan hanya untuk orang-orang tertentu yang akan langsung memperoleh notifikasi baik di desktop maupun mobile.

Di laman komentar postingan, kita bisa juga mencolek nama user lain memakai @username. Bentuk postingan pun bebas, bukan hanya dari artikel berita, tapi postingan bisa berupa opini, foto maupun video.

Untuk mengakses forum ini bisa dengan berbagai cara. Anda bisa mendaftar sebagai member ataupun bisa login dengan akun Twitter, Facebook atau Google. Untuk info lebih detailnya bisa dibaca panduan singkatnya di sini.

Yuk segera bergabung ke Forum Liputan6.com dan posting topik-topik yang menarik untuk didiskusikan bersama. Kuncinya, postingan tidak boleh mengandung SARA, pornografi dan hal-hal yang mendiskreditkan seseorang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini