Sukses

Jalanan Paling Berhantu di Sepanjang Pulau Jawa

Jalan merupakan sebuah jalur akses yang penting keberadaannya di sebuah tempat.

Citizen6, Jakarta Jalan merupakan sebuah jalur akses yang penting keberadaannya di sebuah tempat. Adanya jalan dapat memudahkan banyak orang untuk melakukan pepergian entah itu pergi berangkat kerja, ataupu pergi ke luar kota yang notabenya sering dilakukan setiap hari. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali jalan yang dibangun, mulai dari jalan raya hingga jalan layang yang semakin mempermudah akses perjalanan.

Khusus di Pulau Jawa, nyatanya sudah banyak sekali jalan raya yang sengaja dibangun. Mengingat pulau jawa merupakan pulau yang paling padat penduduknya yang tersebar di berbagai daerah. Tentunya keberadaan sebuah jalan sangat mutlak di butuhkan.

Hanya saja jika membicarakan soal jalan raya, pastinya tak pernah lepas dari yang namanya insiden maut atau kecelakaan yang terjadi di jalan raya. Dan karena insiden maut tersebut yang pada akhirnya turut andil dalam berkembangnya kisah-kisah angker sehingga membuat sebuah jalan raya dikenal angker, berhantu, dan ditakuti banyak orang.

Selengkapnya

Pengirim:

Iing Solihin

Twitter: dedot_info16

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini