Sukses

Di Restoran Ini, Anda Akan Dilayani Oleh Monyet Cantik

Unik, di restoran ini, Anda akan dilayani monyet yang memakai topeng perempuan cantik

Citizen6, Jakarta Monyet adalah salah satu hewan yang memiliki kecerdasan paling tinggi dalam dunia binatang, bahkan jika dilatih dengan benar mereka bisa melakukan hal–hal yang bisa membantu pekerjaan manusia. Contohnya di restauran ini, di mana pemiliknya telah melatih monyet untuk menjadi bagian dari pelayan yang melayani para tamu layaknya manusia.

Kayabuki adalah sebuah restoran yang menjual minuman khas jepang “Sake”, berada di Miyukihoncho bagian dari Utsunomiya, Utara Tokyo. Yang menarik di sana adalah, anda tidak hanya dilayani oleh manusia saja melainkan sepasang monyet bernama Yat-chan dan Fuku-chan yang akan membawakan minuman pesanan anda. Yat-chan bertugas mengambil minuman ke meja pelanggan, sementara Fuku-chan bertugas memberikan handuk hangat kepada para pelanggan untuk membersihkan tangan sebelum mereka minum.

Kedua monyet ini bukanlah monyet sembarangan, mereka telah mendapat sertifikasi resmi dari pemerintah untuk bekerja di restoran tersebut. Setelah selesai melakukan pekerjaannya, monyet ini akan mendapatkan upah berupa kacang kedelai yang merupakan makanan kesukaan kedua monyet itu.

Pemiliknya, Kaoru Otsuka, menyadari bahwa kedua monyet itu memang benar–benar mampu untuk bekerja di restorannya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini