Sukses

Gadis 5 Tahun Tewas Setelah Kepalanya Terjebak di Lift

Malang benar nasib gadis kecil ini. Kepalanya terjebak di lift dan membuatnya tewas

Citizen6, Jakarta Seorang gadis berusia lima tahun tewas setelah kepalanya terjebak di dalam lift di rumahnya sendiri. Alexis Brown mengalami cedera kepala setelah peristiwa naas tersebut menimpa dirinya di rumahnya di Weymouth, Dorset, Inggris.

Sebagaimana yang diketahui, beberapa rumah di Eropa memiliki lift kecil untuk menaikkan barang-barang dari ruangan bawah ke ruangan atas. Saat Alexis memainkan lift tersebut, peristiwa tersebut terjadi.

Berdasarkan laporan Metro.co.uk, Sabtu (15/08/2015), polisi dan petugas kebakaran setempat mendapat laporan seorang gadis muda mengalami cedera kepala pada waktu tengah hari. Seorang juru bicara dari petugas kebakaran mengatakan anak tersebut baru bisa dibebaskan dari lift setelah lift stabil.

Sayang, meski paramedis telah bertindak cepat dan Alexis dibawa ke Rumah Sakit Dorsey, Alexis tetap tak tertolong. Kabar Alexis yang terjebak di lift segera menyebar di media sosial dan menimbulkan simpati publik.

Karangan bunga, boneka beruang kecil, dan benda-benda kesukaan anak gadis kecil lain memenuhi halaman rumah Alexis sebagai bentuk simpati publik. Hingga kini, penyelidikan masih dilakukan untuk menentukan penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini