Sukses

Kampoeng Legenda Sajikan 60 Lebih Kuliner Indonesia

Di Kampoeng Legenda, Anda dapat menikmati 60 lebih kuliner Indonesia yang lezat

Citizen6, Jakarta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-70 memang akan berlangsung dalam hitungan hari lagi. Beragam acara pun sudah banyak dibuat untuk memeriahkan perayaan yang biasa diperingati setiap 17 Agustus ini.

Salah satu acara rutin yang biasa digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yakni Indonesiaku Kulinerku. Acara yang digagas oleh Mal Ciputra Jakarta ini tiap tahunnya memang mengambil tema yang berbeda. Tahun ini, "Kampoeng Legenda" menjadi tema yang digunakan dalam acara tersebut.

Event yang mengangkat kekayaan kuliner Nusantara ini akan menyajikan lebih dari 60 jenis kuliner khas berbagai daerah di Indonesia, seperti Mie Koclok Mas Edi, Toko OEN Semarang, Nasi Jamblang Mang Dul Cirebon, Kupat Tahu Gempol Bandung dan kuliner daerah lainnya.

-

Tak hanya itu, selagi menikmati aneka kuliner tersebut, Anda akan disuguhkan beragam hiburan bertemakan Nusantara, diantaranya pagelaran seni dan tari, dan pertunjukan wayang kulit yang tampil saat makan malam.

Jika Anda ingin mencicipi kuliner Nusantara, Anda tak perlu repot berkunjung ke daerah asalnya. Sebab, Anda hanya perlu datang ke Mal Ciputra mulai tanggal 12 Agustus 2015 - 23 Agustus 2015. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini