Sukses

7 Hal yang Membuat Indonesia Dirindukan Wisatawan Dunia

Tahukah Anda, hal-hal ini membuat Indonesia begitu dirindukan wisatawan dunia

Citizen6, Jakarta Keindahan dan keanekaragaman Indonesia memang tiada duanya. Indonesia kaya akan segalanya, laut daratan sungai hutan semua semua ada di Indonesia. Indonesia juga punya banyak sekali keanekaragaman Budaya, mulai dari seni, bahasa, ras dan suku bangsa yang tentunya tak semua negara memilikinya.

Tak sedikit para pelancong dunia yang sudah menjelajahi seluruh pelosok Indonesia mengakui akan keindahan dan keanekeragaman yang dimiliki Indonesia. Keindahan serta keberagaman Indonesia tenyata telah menjadi rumah kedua bagi para pelancong dari luar negeri. Tak heran jika banyak para wisawatan luar negeri yang sangat merindukan Indonesia dan ingin sekali lagi datang ke Indonesia guna menikmati semua keindahan , keragaman serta keunikan yang hanya ada di Indonesia.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Indonesia sangat dirindukan oleh wisatawan Luar Negeri :

1. Orang Indonesia itu Ramah!

Ramah adalah hal yang sangat wajib dimiliki oleh setiap orang yang ada di Indonesia. Sifat ini seperti mengakar sejak kecil. Bahkan di SD kita kerap diajarkan bagaimana bersikap baik kepada orang lain. Di lingkungan keluarga juga mengajarkan kita untuk selalu ramah dan berbuat baik pada semua orang.

2. Makanannya Sangat Banyak dan Enak

Jika Indonesia merupakan sebuah buku, maka kita belum membacanya sampai habis. Masih banyak selai kejutan-kejutan yang akan ditemui di belakang. Seperti dalam dunia kuliner. Indonesia membentang dari Sabang sampai Merauke. Jenis makanannya pasti akan berbeda dari ujung barat hingga timur. Berbeda dengan makanan bule yang itu-itu saja. Hampir semua makanan di indonesia sangat autentik dan tak ditemukan di luar negeri.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini