Sukses

Tren Kaos Pokemon Ini Buat Publik Gemas

Tren kaos pokemon yang menggemaskan ini nyatanya membuat publik gemas

Citizen6, Jepang Pakaian, khususnya T-shirt atau kaos adalah salah satu barang paling umum yang digunakan untuk promosi anime, komik, ataupun manga . Banyak fans, terutama cosplayer, tak ragu menunjukkan kecintaan mereka dengan mengenakan kaos tersebut dan menjadikannya pakaian sehari-hari.

 

Sayangnya, kebanyakan kaos yang beredar di pasaran dibuat dalam potongan dan ukuran pria. Bahkan, brand ternama pun sangat jarang mengeluarkan produk kaos yang ditujukan khusus untuk perempuan pecinta anime.

 

Karena itulah salah satu toko online di Korea, Daily Apparel, ingin mengubah pandangan tersebut. Dilansir dari Rocketnews24, Senin (17/08/2015), Daily Apparel mengeluarkan sejumlah kaos atau tank top khusus untuk perempuan yang bertema pokemon.

Kaos pas badan tersebut tersedia dalam beberapa bentuk Pokemon karakter, yakni Pikachu, Charmander, Squirtle, dan Jigglypuff. Nyatanya, produk kaos unik tersebut disukai oleh banyak perempuan di Korea Selatan.

 

Tak hanya dibeli oleh para fangirl atau perempuan-perempuan penggemar animasi, kaos tersebut juga dibeli oleh bukan fangirl yang menyukai desainnya.

Segera, kaos bergambar karakter Pokemon menggemaskan tersebut menjadi tren di negeri Ginseng. Banyak perempuan yang tak ragu memamerkan foto mereka mengenakan kaos bergambar wajah Pokemon yang menggemaskan.

 

Bagaimana menurut Anda? Menggemaskan, bukan? (sul)  

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.