Sukses

Tragis, Aksi Akrobatik Pria Ini di Ketinggian 50 Meter

Yang diketahui jatuh ketika tengah melakukan sebuah akrobat ekstrim dengan bersepeda di sebuah tali diketinggian 50 meter.

Citizen6, Jakarta Ada saja ulah konyol, aneh, dan ekstrim yang dilakukan seseorang agar menjadi sorotan hingga perbincangan publik, bahkan mereka rela mengenyampingkan masalah keselamatannya.

Kisah tragis dialami seorang pria asal provinsi Shaanxi, China. Dilansir Shanghaiist pada Selasa (18/8/2015), Yang diketahui jatuh ketika tengah melakukan sebuah akrobat ekstrim dengan bersepeda di sebuah tali diketinggian 50 meter. Parahnya, aksinya tersebut pun gagal sehingga ia jatuh ke jurang dan nyawanya pun tak tertolong. 

Stomp.com.sg

Aksi akrobatik tersebut nyatanya melibatkan satu orang pengendara sepeda, dan dua orang sebagai penari yang menggantung di bagian bawah sepeda dengan menunjukkan beragam gerakan akrobatik. Namun, rekannya yang bernama Xu berhasil selamat dengan berpegangan pada tali. Ia pun terlihat tergantung hingga ia mendapat pertolongan.

Stomp.com.sg

Kecelakaan ini pun langsung ditangani pihak berwajib, bahkan manajer perusahaan Henan yang berbasis dalam produksi peralatan atraksi pun telah ditahan untuk dimintai keterangan. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini