Sukses

Unik, Kontes Ayah Mengikat Rambut Anak yang Bikin Gugup

Sebuah salon menyelenggarakan kontes unik bertajuk ‘Beer and Braids’ yang dikhususkan bagi para pria yang sudah memiliki anak.

Citizen6 Kegiatan mengurus anak memang membutuhkan tanggung jawab yang besar dan biasanya juga dilakukan para kaum hawa. Namun, jika seluruh pekerjaan tersebut dilakoni para pria, apa yang ada dibayangan Anda?

Sebuah salon menyelenggarakan kontes unik bertajuk ‘Beer and Braids’ yang dikhususkan bagi para pria yang sudah memiliki anak. Dilansir Odditycentral pada Kamis (20/8/2015), dalam lokakarya ini para ayah akan mendapat pelatihan untuk dapat mengikat rambut anak perempuan mereka seperti ikat kuda dan mengepang rambut.

Setelah kursus singkat mengikat rambut, para ayah pun harus mempraktekan kepada anak gadis mereka. Setelah itu. para bocah berganti pakaian untuk mengikuti fashion show. Sang pemenang lomba unik ini pun akan mendapatkan enam kaleng bir untuk sang ayah, dan gadis kecil akan mendapat goody bag yang berisi produk rambut.

Odditycentral.com

Calli Huebl-Bodilis, sang pemilik salon menuturkan bahwa ia mendapat ide untuk membuat acara tersebut dari sang suami. Mitra bisnisnya terlambat untuk pertemuan karena istrinya sedang ke luar kota, dan ia harus menata gaya rambut putrinya. Maka ia menyadari bahwa membuat workshop untuk ayah sangat memiliki potensi yang luar biasa.

"Banyak dari teman saya (perempuan) kini mencari nafkah, dan ayah tinggal di rumah untuk mengurus anak," ucapnya.

Calli juga menceritakan serunya melihat para pria yang sibuk menata rambut anak gadis mereka. "Saya melihat satu ayah yang gugup dan tangannya bergetar. Tapi pada akhirnya dia tertawa dan bercanda," lanjutnya. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini