Sukses

5 Tokoh Dunia yang Mampu Meramal Kematiannya Sendiri

Tokoh-tokoh dunia berikut ini ternyata mengetahui waktu kematiannya sendiri

Citizen6, Jakarta Salah satu aspek paling misterius sekaligus paling menakutkan dari kematian adalah fakta bahwa tidak ada yang tahu kapan dia datang. Karena itu banyak orang kemudian bertanya-tanya kapan dan bagaimana mereka mati, dan hal ini tidak jarang mempengaruhi bagaimana mereka hidup. Termasuk di antaranya adalah para selebriti.

Karena itu, jika Anda seorang yang sangat takut dengan kematian, mungkin artikel ini tidak cocok bagi Anda. Tetapi jika Anda ingin melihat sisi unik dan sedikit mistis tentang kisah para selebritis yang mampu dengan tepat meramalkan kematian sendiri, silahkan baca artikel ini hingga tuntas. Entah cuma kebetulan atau memang telah mendapat firasat, berikut daftar 5 selebriti yang mampu meramalkan kematian mereka sendiri:

1. Pete “Pistol” Maravich

Pete Maravich adalah salah satu legenda NBA karena kemampuannya menggocek bola basket. Dengan rata-rata 44.2 poin tiap game dan total 3.667 poin sepanjang karirnya, Maravich mendapat tempat dalam Naismith Memorial Hall of Fame dan 50 pemain terbaik NBA sepanjang sejarah. Beberapa kalangan bahkan menyebut kemampuannya melebihi legenda NBA Magic Johnson.

Pada tahun 1974, saat itu Maravich berusia 26 tahun dan tengah dalam puncak kejayaannya ketika dalam salah satu wawancara dia menyatakan, “I don’t want to play 10 years and then die of a heart attack at the age of 40.” Tanpa disadari, dia telah meramalkan kematiannya dengan tepat. Enam tahun kemudian Maravich mengalami cedera sehingga harus berhenti dari NBA setelah 10 tahun berkarir. Delapan tahun setelah itu, Maravich meninggal dunia karena serangan jantung, tepat saat berusia 40 tahun.

2. Bob Marley

Banyak orang percaya bahwa legenda musik Reggae ini mempunyai kemampuan supernatural. Bahkan teman-temannya sejak kecil sering menyaksikan kemampuan Marley membaca garis tangan dan meramal masa depan mereka dengan tepat ketika masih sama-sama tumbuh di kota St. Ann, Jamaika.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.