Sukses

5 Tipe Pendaki Gunung Ini Muncul Akibat Perkembangan Zaman

Zaman sekarang, sepertinya mendaki gunung telah berubah menjadi sebuah lifestyle baru untuk anak muda.

Citizen6, Jakarta Zaman sekarang, sepertinya mendaki gunung telah berubah menjadi sebuah lifestyle baru untuk anak muda. Mungkin juga akan ada yang bilang, kalau belum naik gunung nggak bakal keren. Bahkan ada yang bilang, anak gaul sekarang mainnya bukan ke mall, tapi naik gunung.

Apapun, karena yang namanya naik gunung sekarang ini semakin nge-hits, mulai muncul deh beberapa tipe pendaki baru yang (sayangnya) malah membuat citra para pendaki gunung menjadi nggak baik. Nah pendaki seperti apa sih mereka? Penasaran? Berikut ulasannya.

Pendaki Kertas

Nah, ini nih yang sekarang ini mulai rame dan makin nge-hits. Entah ide siapa dan siapa juga yang ngajarin kalau yang namanya naik gunung zaman sekarang itu harus bawa spidol dan kertas. Iya, sepertinya spidol dan kertas ini adalah barang wajib buat para pendaki kertas ini. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Libur

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini