Sukses

Keren, Nenek ini Mengemudikan Tank di Ultah ke-101

Kebanyakan orang ingin membuat hari paling berkesan di ulang tahunnya.

Citizen6, Jakarta Kebanyakan orang ingin membuat hari paling berkesan di ulang tahunnya. Terkadang hal-hal aneh dan gila dilakukan demi memenuhi kepuasan hati. Tak pandang usia, siapapun ingin mewujudkan impiannya di hari ulang tahunnya walaupun itu dapat berdampak buruk bagi dirinya ataupun orang lain.

Hal inilah yang terjadi juga pada seorang nenek berusia 101 tahun, Hilda Jackson yang ingin mengemudikan tank di hari ulang tahunnya. Tank 100 ribu FV432 itu berhasil dikemudikan nenek mantan perawat yang memiliki 11 cicit ini walaupun hanya beberapa meter.

Anak perempuan Hilda, Margaret Austin (72), mengatakan bahwa ibunya sudah lama ingin naik dan mengemudikan tank. Alhasil, Austin membawa Hilda ke Tank School in Usk South Wales. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Melati Oktaviani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

Video Terkini