Sukses

Bubba, Kucing "Pelajar" yang Selalu Datang Pagi di Kelas

Memiliki hewan peliharaan bukan hal asing, namun jika memiliki teman sekelas seekor hewan? Simak kisahnya disini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pagi ada yang tidak biasa di salah satu pintu kelas di sebuah sekolah menengah atas di Leland High School, San Jose, California. Apakah itu? Tidak lain adalah seekor kucing berbulu orange menggemaskan yang telah bersiap seakan menunggu di depan kelas untuk memulai hari sekolahnya.

Bubba, kucing orange menggemaskan ini selalu hadir di kelas setiap hari

Namanya Bubba, kucing paling populer di sekolah tersebut setelah kabar mengenai kartu pelajar yang akhirnya ia miliki. Yap, kucing ini satu-satunya hewan yang memiliki kartu tanda pelajar karena seringnya ia masuk ke dalam sebuah kelas yang tengah proses pembelajaran.

Bubba, kucing orange menggemaskan ini selalu hadir di kelas setiap hari

Dilansir dari laman sunnyskyz.com (21/8) diketahui bahwa Bubba, bukanlah kucing liar yang keluar masuk sekolah tersebut namun ia kucing peliharaan sebuah keluarga yang rumahnya tak jauh dari gedung sekolah. Keluarga Marienthal memiliki halaman belakang rumah yang langsung menuju ke sekolah tersebut. Itulah jalan yang digunakan sang Bubba untuk memulai hari-harinya di lingkungan sekolah.

"Kami selalu mencoba menjaganya untuk tetap berada di dalam rumah, namun ia menolak." jelas Amber Marienthal, sang pemilik Bubba pada Good Morning America.

Untungnya, tak ada komplain yang datang pada pemilik Bubba karena kehadiran kucing itu di kelas-kelas.

"Ia duduk di pangkuanku dan tertidur selama aku mengambil kelas bahasa Spanyol ku." ungkap seorang murid di sana.

Bubba, kucing orange menggemaskan ini selalu hadir di kelas setiap hari

Bubba selalu menjadi yang pertama datang ke sekolah. Ia akan duduk di depan pintu sekolah menunggu murid-murid dan guru datang. Bukan hanya menjadi populer dan disayang oleh semua penghuni sekolah, Bubba bahkan dijadikan model cover di sebuah majalah sekolah oleh senior angkatan terakhir. Ia bahkan memiliki akun fanpage facebook-nya sendiri Bubba the cat , yang tentunya bukan si kucing ini yang mengelolanya. :)

Bubba, kucing orange menggemaskan ini selalu hadir di kelas setiap hari

Bagaimana, kamu-kamu yang juga masih sekolah jangan sampai kalah rajin dengan si kucing ini  yah!

 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk Anda melalui Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.