Sukses

Selalu Ditanya "Kapan Punya Anak?" Pasangan Ini Beri Jawaban Unik

Pertanyaan seperti, "kapan lulus?", "Kapan merid?", atau "Mana momongan?" sepertinya tidak akan absen di kehidupan kita.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal asing, tapi bisa jadi 'mimpi buruk' ketika pertanyaan-pertanyaan hidup datang bertubi-tubi tak berakhir. Diawali dengan pertanyaan "Kapan lulus?" yang selalu membuat telinga para calon sarjana 'tua' meradang, belum habis, kemudian pertanyaan "kerja dimana?", "kapan nikah?" pun akan meneror di setiap tahun setelah gelar kelulusan baru saja dipegang.

Tidak sampai disana, bagi pasangan yang baru saja menikah pertanyaan iseng lanjutannya tentang momongan lah yang akan selalu menghiasi hari-hari mereka. "Kapan punya momongan?"

Pasangan ini melakukan photoshoot kelahiran bayi pertama dengan anjing mereka

Namun, sebuah cara unik penuh sense of humor dipakai oleh pasangan menikah ini untuk menghentikan pertanyaan "kapan punya anak?" yang tak kunjung reda itu. Seperti dilansir dari laman buzzfeed.com (21/08) Matt dan Abby menemukan sebuah cara agar para mertua tidak lagi bertanya kapan mereka akan memiliki anak dengan melakukan sebuah potoshoot kelahiran anak. Hanya saja, bukan benar-benar anak mereka yang nyatanya belum ada. Tetapi dengan menggunakan Humprey, anjing mereka, sebagai bayi.

Pasangan ini melakukan photoshoot kelahiran bayi pertama dengan anjing mereka

Sang fotographer, Elisha Minnette membuat konsep pemotretan tersebut serupa sekali dengan pemotretan pasangan menikah yang baru saja dikaruniai anak.

"Abby dan saya memiliki selera humor yang sama-sama gila dan kami saling memberikan ide untuk hal ini." ungkap Minnette.

Pasangan ini melakukan photoshoot kelahiran bayi pertama dengan anjing mereka

Namun, apa yang mereka tidak sangka adalah hal yang hanya digunakan sebagai keisengan belaka untuk merespon pertanyaan-pertanyaan tak berkeseduhan itu malah mendapatkan banyak dukungan karena netizen menyukai Humprey sang bayi.

Pasangan ini melakukan photoshoot kelahiran bayi pertama dengan anjing mereka

Well, bagaimana ide unik pasangan menikah ini? kalian yang masih diteror oleh pertanyaan "kapan..." lainnya mungkin memiliki respon yang lebih kreatif untuk menangkalnya?

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk Anda melalui Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.