Sukses

Lomba Berciuman, Anda Berminat Ikut Mendaftar?

Ini adalah lomba paling unik di dunia yang pernah ada: lomba berciuman.

Citizen6, Jakarta Di beberapa tempat, berciuman mesra di tempat umum adalah tabu, apalagi bukan dengan pasangan yang sah. Namun di Chongqing, China  berbeda. Pada Sabtu waktu setempat di suatu tempat terbuka diselenggarakan lomba berciuman. Ide unik ini bertujuan untuk mencari cara bagaimana berpacaran lebih menarik dan tidak monoton.

Ini adalah lomba paling unik di dunia yang pernah ada: lomba berciuman.

Lomba berciuman ini diadakan di sebuah gedung. Sebanyak 20 pasangan mendaftar dalam kompetisi ini. Mereka seperti ingin menunjukkan pada dunia, bahwa mereka sangat mencintai pasangannya. Dalam kompetisi yang boleh ditonton banyak orang ini, yang kriteria pemenangnya adalah mereka yang sanggup berciuman dengan pasangannya paling lama.

Ini adalah lomba paling unik di dunia yang pernah ada: lomba berciuman.

Selain itu, kriteria penilaian juga berdasarkan posisi-posisi mereka berdua saat berciuman. Mereka yang dianggap paling kreatif akan memperoleh point yang lebih. Namun dalam kompetisi ini tak disebutkan apa hadiah yang akan diperolehnya.

Momen unik ini tentu menjadi objek para fotografer amatir yang datang ke acara unik ini. Bahkan beberapa peserta juga mengabadikan dengan foto wefie bersama pasangannya masing-masing.

Kompetisi ini menjadi tontonan yang menarik dan mengibur. Anehnya kompetisi ini bebas disaksikan tidak hanya oleh orang dewasa,  namun juga oleh anak-anak di bawah umur.

Ini adalah lomba paling unik di dunia yang pernah ada: lomba berciuman.

 

Seperti dilansir Shanghaiist, pemenang kontes berciuman ini mampu berciuman selama 56 menit dengan berbagai gaya. Sebelumnya di China juga telah sering diadakan kontes-kontes sejenis yang lebih heboh, salah satunya adalah berciuman di dalam air, termasuk pasangan gay.

Jika di Indonesia ada kompetisi semacam ini, bagaimana, berminat ikut mendaftar?

 

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk Anda melalui Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.