Sukses

Nikmati Kehangatan Keluarga dengan `Sunday Brunch Di sini`

Berkumpul dengan keluarga adalah momen yang membahagiakan.

Liputan6.com, Jakarta Berkumpul dengan keluarga adalah momen yang membahagiakan. Untuk itu InterContinental Jakarta MidPlaza meluncurkan konsep terbaru Sunday Brunch di restoran Rasa. Konsep brunch yang mengusung tema family-friendly ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga maupun teman sembari menikmati pilihan makanan yang beragam.

Sunday Brunch di Rasa sangat ideal juga bagi para orang tua dan anak. Terdapat berbagai jenis makanan yang tersedia di restaurant ini, mulai dari Japanese sushi corner, BBQ grill, tandoor kitchen, hot wok counter hingga dessert station yang memanjakan lidah para tamu.

Restoran ini mempersiapkan semua detil demi kenyamanan santap brunch orang tua dan anak, termasuk perlengkapan makanan khusus anak-anak. Juga tersedia kid’s corner dengan beberapa permainan dan aktivitas anak lainnya yang akan disukai oleh anak-anak, seperti mewarnai, menggambar, belajar memasak, dan tidak ketinggalan pertunjukan pantonim untuk menghibur para tamu di Rasa. InterContinental Jakarta MidPlaza juga menyediakan pengasuh anak profesional untuk menemani anak-anak di kids corner.

Rasa identik dengan suasana rileks dan konsep interior yang modern, dengan akses langsung ke kolam renang, memudahkan para tamu untuk menikmati matahari sambil bersantai di area kolam renang. Konsep baru dari Sunday Brunch ini juga memberikan para tamu akses ke kolam renang hotel maupun bersantai di cabana hotel.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.