Sukses

10 Pasangan Kekasih Ini Lenyap Secara Misterius

Orang hilang tanpa jejak di dunia sangat banyak, bahkan tiap hari hingga setiap minggu ada saja orang yang hilang.

Citizen6, Jakarta Orang hilang tanpa jejak di dunia sangat banyak, bahkan tiap hari hingga setiap minggu ada saja orang yang hilang. Namun, pernahkah Anda mendengar ada sebuah “ide romantis” yang mengatakan bahwa jika pasangan kekasih menghilang bersama-sama itu terdengar manis? Tapi jika itu benar terjadi, justru menyeramkan.

Mengapa begitu, karena di dunia ini ada kisah mengenai pasangan-pasangan kekasih yang menghilang secara misterius dan sampai saat ini tidak ada yang tahu apa penyebabnya. Inilah 10 pasangan yang justru menjadi paling terkenal saat sudah menghilang:

Glen & Bessie Hyde

Glen dan Bessie Hyde adalah pasangan pengantin baru dari Twin Falls, Idaho, Amerika Serikat. Mereka berdua lalu berbulan madu di Arearafting antara sungai Green dan Colorado pada Oktober 1928. Lalu, pada 15 November, mereka singgah di rumah seorang fotografer bernama Emory Kolb.

Tak lama setelah meninggalkan rumah Kolb, pasangan Hyde itu menghilang. Tim penyelamat menemukan perahu Hyde tertinggal begitu saja. Spekulasi menyebutkan bahwa pasangan Hyde itu tenggelam atau meninggal di hutan namun sampai saat ini tak ada yang tahu. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Patrick Putra

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.