Sukses

Sepatu Tanpa Alas Kaki Ini Membungkus Kaki dengan Sempurna

Sepatu unik ini membungkus kaki dengan sempurna tanpa celah

Citizen6, Jakarta Kadangkala saat Anda berbelanja sepatu, sepatu yang Anda beli tak selalu pas melekat di kaki. Kebesaran atau kekecilan adalah hal yang kerap terjadi saat Anda membeli sepatu.

Karena itulah sebuah perusahaan sepatu membuat sepatu yang terinspirasi dari budaya Jepang, Furoshiki. Furoshiki yakni kain pembungkus yang digunakan untuk membungkus benda dengan sempurna.

Disainer Masaya Hashimoto menggunakan ide yang sama untuk membuat sepatu yang tak memiliki ruang udara, malahan melekat erat pada kaki.

Rocketnews24

Dilansir dari Rocketnews24, Kamis (28/08/2015), sepatu yang dirilis awal tahun ini dari perusahaan alas kaki Italia Vibram ini dikenal karena sepatu mereka yang tanpa alas kaki. Sepatu ini akan membungkus kaki Anda dengan sempurna.

Dengan desain yang unik, tali sepatu seperti kain akan menjaga tumit Anda terbungkus dengan rapat, terlepas dari bagaimana bentuk dan jenis kaki Anda.

Rocketnews24

Selain membuat kaki Anda nyaman, sepatu ini juga tersedia dalam berbagai macam warna sehingga membuat pemakainya merasa keren. Namun yang pasti, sepatu ini tidak cocok dipakai di jalanan yang banyak pecahan kaca atau kerikil.

Tertarik membelinya? Sepatu ini dijual seharga 17.064 yen atau sekitar US$140. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.