Sukses

Babi Dua Kepala, Tiga Telinga Gegerkan Warga Cina

Babi ini memiliki tiga telinga dan dua kepala

Citizen6, China Seorang laki-laki di Tianjin, Cina, baru-baru ini menjadi buah bibir karena memiliki hewan peliharaan yang tidak biasa. Hewan peliharaan tersebut yakni babi kecil dengan dua kepala dan tiga kepala.

Dilansir dari Shanghaiist, Minggu (30/08/2015), Yang Jinliang sang pemilik mendapatkan babi tersebut di dekat sebuah kuil lokal. Ia menemukan babi unik di dekat kuil Yufo, kota Xinkou. Yang membawanya pulang karena terpikat dengan tubuhnya yang tidak biasa.

Babi unik tersebut sayangnya tak dapat berdiri sendiri karena kepalanya yang terlalu berat. Yang memberi sang babi susu formula untuk menunjukkan kecintaannya.

shanghaiist

Segera saja, kehadiran babi yang tak biasa di rumah Yang membuat warga berdatangan ke kediamannya. Beberapa ingin melihat secara langsung sang babi, sedangkan yang lain berharap bisa mendapat berkah seberapapun adanya.

Yang berharap, dokter hewan dapat memberikan bantuan dan bimbingan sehingga anak babi unik ini dapat tumbuh dengan sehat. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini