Sukses

Upacara Pemakaman Super Mewah Bagi Hewan Peliharaan

Perusahaan ini siap membantu Anda mengadakan upacara pemakaman super mewah bagi hewan peliharaan kesayangan

Citizen6, Jakarta Bagi pemilik hewan peliharaan yang ingin memakamkan hewan peliharaannya dengan sedikit gaya, Shanghai ternyata kini memiliki perusahaan yang menawarkan pemakaman hewan peliharaan mewah. Tak hanya prosesi yang mewah, bahkan pemakaman tersebut mencakup peti mati dari bahan kayu terbaik, pembacaan doa, serta mobil mewah.

Dilansir dari Shanghaiist, Minggu (30/08/2015), perusahaan ini akan meletakkan hewan peliharaan Anda yang telah tiada dalam peti mati miniatur kayu. Selanjutnya, peti mati akan diantar ke rumah pemakaman dengan mobil mewah.

shanghaiist

Staf perusahaan benar-benar akan menjaga peti mati tersebut dengan baik di dalam mobil Audi, dan membawanya ke rumah duka. Di rumah duka, pihak perusahaan akan memanjatkan doa untuk hewan peliharaan Anda. Peti mati kemudian dikremasi sesuai dengan kepercayaan masyarakat setempat untuk membantunya ke dalam kehidupan selanjutnya.

Bagi orang-orang berduit, tentunya jumlah uang yang dikeluarkan untuk upacara tersebut tidak berarti. Perusahaan tersebut didirikan oleh seorang pemuda yang keluar dari pekerjaannya lalu mencoba berbisnis hewan peliharaan mewah. Menurutnya, bisnis tersebut cukup bagus di Shanghai.

Tertarik membuka bisnis yang sama? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.