Sukses

Semangat Kebersamaan Anggota NECI untuk Misi Sosial

New Eyes Club Indonesia atau NECI ini melakukan gathering kebersamaan anggotanya dengan berbagai acara seru dan menarik.

Citizen6, Jakarta Iringan mobil berlogo bintang segitiga tampak manis terlihat memasuki jalanan Kota Batu, Malang pada Jumat, 21 Agustus 2015. Selama tiga hari, klub mobil yang menamakan dirinya New Eyes Club Indonesia atau NECI ini melakukan gathering kebersamaan anggotanya dengan berbagai acara menarik dan seru.

"Saat ini, NECI memiliki 300 anggota, yang tersebar di Jakara, Surabaya, Bandung dan Semarang. Untuk urutannya, karena NECI terbentuk di Jakarta enam tahun lalu, maka Jakarta disebut NECI 01, menyusul Surabaya (NECI 02), Bandung (Neci 03) dan Semarang (NECI 04),” ucap Ardi Himawan selaku Humas NECI kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (29/8)

Pria murah senyum ini juga menambahkan bahwa kehadiran NECI bukan untuk unjuk pamer kegagahan, melainkan lebih pada misi sosialnya. "Kita memiliki slogan Satu Hati Satu Jiwa Satu Rasa Satu Tujuan Kita Saudara. Dengan demikian, arah NECI sudah jelas dan kompak pada nilai sosialnya," jelasnya.

Sebagai wadah baru yang didirikan enam tahun lalu di Jakarta, kiprah NECI sudah mendapat perhatian positif, baik dari masyarakat maupun pihak terkait lainnya. Terbukti dari acara di Batu Malang tempo hari, terlihat antusias mayarakat turut gembira membaur menyambut hadirnya NECI.

Sementara di sisi lainnya, para pengusaha di Malang turut ambil bagian dan mendukung progam peduli sosial NECI. Salah satu rencana yang akan di realisasikan NECI, lewat misi touring nantinya.

"Sudah tentu anggota NECI memiliki semangat sosial tinggi. Diantara ada yang keluar dari kocek pribadi, sementara ada anggota lain bawa sponsor. Pokoknya diantara kita tidak ada yang tidak semangat membangun NECI serta kebaikan positip lain yang ada di NECI," lanjutnya Ardi.

Karena itu, NECI diyakini mampu menjadi penyambung berbagai pihak yang memiliki kepentingan. Dan memperkuat jalinan persaudaraan di tubuh NECI sendiri. Untuk memperkuat nilai sosial yang dibangun pada anggotanya, NECI telah mengadakan Munas di Hotel Santika BSD, Tangerang pada Sabtu, 29 Agustus 2015.

Salah satu agenda kegiatannya, yakni melaksanakan
Touring Surabaya - Bali mengadakan touring Jalur Merah Putih dari Surabaya – Bali.

"Rencana dilaksanakan oktober, menyambut hari Sumpah Pemuda. Start dari Tugu Pahlawan Surabaya tgl 28 sampai 31 Oktober 2015. Kegiatan ini sekaligus mengingatkan kembali sejarah jalannya kebangkitan pemuda Indonesia," tambah Ardi yang diamini Soegiarto (ketua NECI 04) dan Holy (Sekjen NECI 04) NECI 04 sendiri baru berdiri 6 (enam) bulan yang lalu. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.