Sukses

Mengerikan, Mahluk Kecil Ini Hidup di Wajah Kita

Setiap bagian tubuh manusia di huni oleh makhluk-makhluk kecil yang berukuran ekstra miroskopik.

Citizen6, Jakarta Ketika Anda bercermin, menatap wajah Anda yang gagah atau cantik tentu saja merasa senang dan bahagia, bukan? Tapi pernahkah Anda mengetahui bahwa ada makhluk yang mengerikan yang hidup di wajah Anda? Secara kasat mata mungkin Anda tidak menyadari karena memang ukurannya sangatlah kecil.

Anda tidak perlu kaget ketika mengetahuinya, karena setiap bagian tubuh manusia di huni oleh makhluk-makhluk kecil yang berukuran ekstra miroskopik. Tidak terkecuali adalah wajah Anda yang sangat di kagumi itu. Ya, ada makhluk yang mengerikan yang hidup di wajah Anda, mau tahu seperti apa makhluk tersebut?

Seperti di lansir Medicine.academic.ru pada Selasa (1/9/2015), wajah manusia dihuni oleh makhluk kecil dan menjadi inang di wajah Anda, yakni kutu yang bernama Demodex folliculorum dan Demodex brevis. Demodex folliculorum merupakan kutu yang berdiam di folikel rambut, sedangkan kutu Demodex brevis hidup di kelenjar yang sangat berdekatan drngan folikel rambut. Untuk sebagian besar dari kutu-kutu ini di temukan di wajah Anda, juga ada di hidung, alis dan juga bulu mata. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Yosua Jimmy Agustio

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.