Sukses

Tujuh Eksperimen Manusia Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Para peneliti ini melakukan tindakan eksperimen-nya terhadap manusia atau bisa kita sebut sebagai eksperimen jahat.

Citizen6, Jakarta Pada dasarnya obyek-obyek penelitian adalah hewan percobaan. Namun, para peneliti ini melakukan tindakan eksperimen-nya terhadap manusia atau bisa kita sebut sebagai eksperimen jahat. Biasanya obyek penelitiannya berasal dari sebuah keluarga, tahanan atau bahkan budak. Kebanyakan hal ini terjadi dilakukan oleh para peneliti atau dokter yang mengorbankan nyawa seseorang untuk kehidupan orang lain.

Poison laboratory of the Soviets

The poisom Laboratory atau laboratorium racun milik Uni Soviet ini dikenal sangat rahasia, laboratorium ini memiliki beberapa macam julukan nama yaitu The Chamber, Laboratory 1 and 2. Laboratorium ini milik agen polisi Uni Soviet sebagai fasilitas untuk mengembangkan racun. Gulak atau sering disebut sebagai musuh masyarakat dijadikan sebagai obyek pengetesan sejumlah racun yang mematikan. Racun tersebut berupa gas ricun, mustard, digitoxyn dan lainnya.

Penelitian ini bertujuan untuk menemukan zat kimia yang tidak berbau, berasa, dan tidak bisa dideteksi dengan alat-alat tertentu. Mereka melakukan percobaan racun tersebut dengan memberikan korban minuman dan makanan sebagai obat. Para saksi mata mengatakan bahwa berdasarkan testimoni korban mengalami perubahan secara fisik. Yaitu awalnya cepat lelah, menjadi lebih pendek, tenang, terdiam dan 15 menit kemudian meninggal. Mairanovsky menggunakan bermacam-macam kondisi untuk mendapatkan gambaran yang berbeda-beda dari tiap racun yang bekerja pada korbannya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Rina Anggraini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.