Sukses

5 Cara Mudah Dapatkan Uang Tambahan

Selalu merasa gaji tak pernah cukup? Mungkin lima cara ini bisa Anda terapkan

Citizen6, Jakarta Seseorang yang bekerja hanya menjabat sebagai pegawai, terkadang mereka tidak puas dengan gaji yang mereka terima. Pasalnya gaji tersebut tersebut tidak mencukupi kebutuhannya, maka dari itu tak jarang dari mereka selalu mencari penghasilan tambahan agar dapat menunjang kebutuhan sehari-hari.

Sebenarnya ada pekerjaan yang membuat penghasilan bulanan anda bertambah, yaitu dengan cara bisnis belanja online. Bagaimana jika tidak ingin terlibat dengan bisnis belanja onilne? Ya, jika anda tidak tertarik dengan bisnis belanja online ada beberapa pilihan yang bisa anda pilih untuk mendapatkan uang tambahan. Selain tidak harus keluar rumah, pekerjaan ini sangat santai dan tidak menguras tenaga anda. mau tau? Yuk simak lima cara mudah dapatkan uang tambahan tanpa lelah. 

Berikut ulasannya :

1. Menjual barang bekas

Ingin uang tambahan? Anda bisa menjual barang bekas yang ada dirumah anda. Barang bekas yang masih layak pakai bisa anda jadikan sarana untuk penambahan hasil uang anda. Selain santai, bisnis ini bisa membuat anda menjaga kebersihan lingkungan dan rumah anda.

Sebab barang bekas yang tertumpuk akan mencemari lingkungan anda. Bagaimana cara menjualnya? Anda bisa menggunakan situs jual beli online untuk mempercepat pembelian. Jangan lupa untuk mencari situ yang gratis saja. Ya, dengan cara ini anda tidak perlu susah payah keluar rumah mencari tambahan uang.

2. Memberikan les private

Jika anda memiliki kemampuan untuk mengajar kesenian atau ilmu pengetahuan, cobalah untuk membuka les private dirumah anda. Untuk menarik murid, anda bisa mengiklankan disekolah,kampus dan tempat yang bisa menarik orang untuk les dengan anda.

Dengan begitu anda akan mendapatkan uang tambahan setiap bulannya. Perkejaan ini tidak akan membuat anda lelah karena hanya dalam jangka waktu satu jam saja untuk anda mengajar les.

Selengkapnya, baca langsung di sini

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

*** Ingin berdiskusi seputar keuangan, investasi dan lainnya, yuk klik Forum Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini