Sukses

Dianiaya Ibu Kandung, Muka Balita Ini Babak Belur

Balita ini babak belur karena dianiaya ibu kandungnya sendiri

Citizen6, Jakarta Mata balita tersebut menatap kosong. Sesekali, terdengar rintihan dari bibirnya. Bagian matanya bengkak, membuatnya tak mampu melihat dengan jelas. Siva, bocah berusia 4 tahun ini jadi korban penganiayaan ibu kandungnya sendiri.

Tindak penganiayaan terhadap Siva diduga dilakukan tidak hanya sekali. Ibu kandung Siva, Sri Rahayu merupakan warga Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Tindak kekerasan pada Siva diketahui oleh salah satu kerabat yang bertandang ke rumah korban.

Sartono, sang kerabat melihat Siva menggigil dan menangis menahan sakit. Setelah diamati, kelopak mata Siva membengkak. Lebam kebiruan juga ditemukan di beberapa bagian tubuh Siva.

Segera, foto Siva dengan muka bengkak tersebar di media sosial. Netizen yang melihat hal tersebut murka dan meminta kasus penganiayaan diusut.

Kini, kasus tersebut telah ditangani pihak kepolisian. Kedua orang tua Siva telah dijemput untuk diperiksa di Mapolres Wonogiri.

Kasus kekerasan terhadap anak balita semakin sering disorot sejak kasus Angeline. Terlebih dengan pesatnya penyebaran informasi lewat media sosial saat ini. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.