Sukses

Waspadai, Minum Pakai Sedotan Ternyata Bikin Wajah Keriput

Ahli kecantikan Renée Rouleau, menyatakan anda disarankan untuk tidak minum menggunakan sedotan.

Citizen6, Jakarta Minum dengan sedotan memang menyenangkan, apalagi untuk minuman dingin. Minum dengan sedotan akan menjaga riasan bibir tetap rapih. Namun mulai sekarang, sebaiknya buang jauh-jauh sedotan anda. Sedotan adalah benda yang tidak disarankan untuk para wanita, sebab gara-gara sedotan muncul masalah wajah yang terduga. Seperti pipi kendur, keriput di kedua sisi bibir anda.

Ahli kecantikan Renée Rouleau, menyatakan anda disarankan untuk tidak minum menggunakan sedotan. Menurutnya, minum dengan sedotan merupakan salah satu kebiasaan yang harus segera anda hentikan jika ingin mencegah keriput di sekitar mulut. "Saat minum dengan sedotan, gerakan bibir yang anda lakukan akan mendorong pecahnya kolagen dan keelastisan kulit terjadi lebih cepat. Hal itu akan menyebabkan timbulnya keriput dan garis halus yang seharusnya tidak muncul," jelas Rouleau. Selangkapnya dapat dibaca di sini

Pengirim :

Laura Cyntia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

***Ingin berdiskusi soal kesehatan dan uniknya dunia yuk klik di http://forum.liputan6.com/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini