Sukses

Keindahan`Jacobs Well` Ini Memukau Namun Sangat Mematikan

Sumur umumnya dibangun dengan semen di sekitar rumah untuk kebutuhan air sehari-hari. Dengan bantuan timba untuk mengangkutnya.

Citizen6, Jakarta Sumur umumnya dibangun dengan semen di sekitar rumah untuk kebutuhan air sehari-hari. Dengan bantuan timba untuk mengangkutnya.

Biasanya sumur memiliki kedalaman mulai dari 3 meter, agar tali timba dapat menjangkau sumur lebih dalam jika kemarau panjang. Tapi sumur di Texas, Amerika Serikat ini tidak digunakan untuk keperluan air sehari-hari, tapi untuk kegiatan menyelam.

Inilah Jacobs Wells, sumur dengan diameter 4 meter dan kedalaman 10 meter ini adalah spot diving paling dicari oleh para pecinta olahraga diving.

Memang sumur ini sangat memukau. Dengan lingkungan alam yang masih asri dan air yang jernih, bahkan kita dapat melihat gelapnya sumur dari daratan.

Tapi, dibalik keindahannya itu menyimpan cerita yang mengerikan. Pasalnya, Jacobs Well dapat mematikan. Tercatat beberapa penyelam telah hilang ketika sedang menyelami Jacobs Well ini.

Selengkapnya

Pengirim:
Melati Oktaviani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

***Ingin berdiskusi soal tempat wisata dan uniknya dunia yuk klik di http://forum.liputan6.com/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini