Sukses

3 Produk Kecantikan Aneh yang Dijual di Pasaran

Citizen6, Jakarta Semua wanita di dunia pasti punya keinginan untuk tampil cantik dan sempurna. Oleh karena itu saat ini banyak sekali terdapat produk-produk kecantikan dengan berbagai macam fungsi yang dijual di pasaran. Biasanya kebanyakan produk yang dijual terkait dengan produk perawatan wajah dan yang bisa memperbaiki wajah Anda.

Bukan hanya sekadar berbentuk krim, bedak atau sejenisnya, karena saat ini produk kecantikan sudah berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Dan berikut ini adalah tiga produk kecantikan terunik yang bisa Anda temukan di pasaran.

1. Alat Penirus Wajah

Produk kecantikan paling unik lainnya adalah alat penirus wajah. Kalau biasanya untuk meniruskan wajah dibutuhkan olahraga dan diet, tapi kini ada alat yang bisa digunakan untuk meniruskan wajah. Bukan hanya sekadar kosmetik seperti bedak atau krim, tapi ini benar-benar alat yang langsung bisa meniruskan wajah Anda. Cara menggunakannya terbilang cukup ekstrim, yaitu dengan memasukkan alat penirus wajahnya ke dalam mulut Anda.

Itu dia tiga contoh produk-produk kecantikan terunik yang ada saat ini banyak dijual di pasaran. Bahkan Anda bisa mendapatkan alat-alat tersebut dengan mudah secara online. Tapi disarankan Anda tetap berhati-hati dalam penggunaannya.

2. Klip Pengangkat Hidung

Semua wanita di dunia pasti punya keinginan untuk tampil cantik dan sempurna.

Sesuai dengan namanya, klip pengangkat hidung atau up nose clip ini adalah produk kecantikan berupa alat yang berfungsi untuk membuat hidung Anda lebih mancung dari sebelumnya. Namun sampai saat ini memang banyak pendapat pro dan kontra mengenai penggunaan alat ini. Meskipun sebenarnya klip pengangkat hidung ini terbilang cukup aman dan alami, karena prosesnya tanpa menggunakan obat-obatan kimia.

3. Plester Penghilang Keriput

Semua wanita di dunia pasti punya keinginan untuk tampil cantik dan sempurna.

Keriput adalah hal yang wajar bagi semua orang, termasuk wanita. Namun biasanya para wanita yang usianya sudah lebih dari 30 tahun, mereka mulai mencari produk kecantikan penghilang keriput. Dan plester penghilang keriput bisa menjadi salah satu pilihan alternatif Anda. Plester ini tidak seperti krim-krim penghilang keriput yang mungkin agak repot dalam penggunaannya. Anda tinggal menempel plesternya pada bagian-bagian wajah yang kriput saja.

Penulis:

M SUfyan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

***Ingin berdiskusi peristiwa yang sedang tren, kecantikan dan uniknya dunia yuk klik di http://forum.liputan6.com/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini