Sukses

Tradisi Pernikahan Aneh Dimana Orang Tua Justru 'Dipermalukan'

Pernikahan merupakan hal yang sakral bahkan mengharukan, dimana kita resmi terpisah dari orang tua dan hidup baru

Citizen6, Jakarta Orang tua adalah Malaikat pelindung bagi setiap anak - anaknya, Tentu setiap anak kelak ketika besar akan memiliki rasa sayang dan hormat yang sangat besar kepada orang tua lantaran telah berjasa membesarkan dan  memberikan pendidikan serta memberikan harta bendanya untuk mencukupi kebutuhannya di masa kecil maka dari itu sudah sepantasnya saat tumbuh  menjadi orang besar anak harus berbakti kepada orang tua.

Namun anda akan merasa heran dan aneh terhadap apa yang terjadi di  Tiongkok tepatnya di Provinsi Henan, dimana justru dalam sebuah  pernikahan kedua orang tua seperti dibuat malu atau bisa dibilang dipermalukan di tempat umum.

Dalam sebuah potret pernikahan ditampilkan bagaimana orang tua berjalan kaki dan didandani layaknya gelandangan, sedangkan putra mereka berada dalam mobil mewah. Dalam foto - foto yang beredar terlihat sang ayah didandani seperti gelandangan, bahkan tidak mengenakan baju dan terlihat dalam tubuhnya ada beberapa gambar seperti gambar coretan, babi, kura - kura dan juga coretan - coretan lainnya. 

Penasaran bagaimana potret peristiwa tersebut? Simak selengkapnya disini

Pengirim : Ditama

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

***Ingin berdiskusi peristiwa yang sedang tren, dan uniknya dunia yuk klik di http://forum.liputan6.com/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini