Sukses

Para Model Ganti Baju di Pinggir Jalan di Sesi Pemotretan

Para model ini memilih berganti baju di pinggir jalan, hanya ditutupi mantel. Hal ini membuat marah publik

Citizen6, China Menjadi model tidaklah mudah. Seorang model diharuskan untuk gesit dan mampu berganti pakaian dengan cepat. Tentu saja. Terkadang seorang model harus berganti baju puluhan kali dalam sehari untuk sebuah pemotretan.

Hal itulah yang dialami oleh model-model dari kota Hangzhou ini. Dilansir dari Shanghaiist, Senin (07/09/2015), model yang bekerja untuk toko pakaian online ini memiliki sekitar 200 pakaian yang berbeda dari koleksi musim gugur dan musim dingin.

shanghaiist

Pakaian sebanyak itu harus mereka pakai untuk pemotretan satu sesi. Karenanya, daripada membuang waktu mencari ruang ganti ataupun ganti baju di tempat tertutup, model-model tersebut lebih memilih berganti baju di pinggir jalan.

Meski terkadang saat berganti baju mereka ditutupi mantel ataupun kain demi kesopanan, tetap saja hal tersebut mengundang kemarahan pejalan kaki maupun penduduk setempat.

shanghaiist

Kebanyakan orang yang lewat bertepuk tangan maupun bersiul menggoda. Namun beberapa orang, terlebih orang tua lanjut usia, merasa hal tersebut tetap tidak seharusnya dilakukan di tempat umum.

"Bagaimanapun, ini ruang publik. Mereka tak seharusnya melakukannya. Bahkan bila menggunakan tirai," ujar seorang pejalan kaki. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini