Sukses

Air Terjun Paling Keren di Indonesia Ini Bikin Kita Melongo

Air terjun di Indonesia ini tersebar diberbagai propinsi dan setiap daerah ini tentunya menyimpan keindahan serta keunikan masing-masing.

Citizen6 Bicara tentang keindahan ratusan pantai serta pegunungan di Indonesia, bukanlah lagi menjadi sebuah rahasia umum. Indonesia yang merupakan negara kepulauan sudah tentu memiliki keindahan pantai yang menakjubkan dan memikat banyak wisatawan asing untuk datang dan berlibur. Indonesia yang juga terletak dalam jalur “ring of fire” membuatnya memiliki sejumlah gunung berapi. 

Namun keistimewaan zamrud khatulistiwa ini tidaklah berhenti disitu saja. Indonesia juga memiliki puluhan bahkan ratusan air terjun yang indah serta memukau. Air terjun keren di Indonesia ini tersebar diberbagai propinsi dan setiap daerah ini tentunya menyimpan keindahan serta keunikan masing-masing sehingga wajib untuk kalian kunjungi. Berikut ini adalah 10 air terjun paling keren di Indonesia yang bisa menjadi inspirasi liburan kalian.

Air Terjun Moramo, Sulawesi

Keindahan lain dapat ditemukan di Air Terjun Moramo yang bersumber dari Pegunungan Tambolosu. Terletak kurang lebih sekitar 60 Km dari kota Kendari, air terjun yang masih berada di dalam Kawasan Suaka Alam Tanjung Peropa, Sulawesi Tenggara ini memiliki pemandangan eksklusif berupa air yang mengalir di atas batu-batu granit yang besarnya memiliki berbagai ukuran. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Libur

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.