Sukses

Instagram Barbie Ini Buat Sang Boneka Tampak Hidup

Di akun Instagram ini barbie tampak lebih keren dari kita semua

Citizen6, Jakarta Boneka barbie memiliki penggemar yang banyak. Kecantikan serta felksibilitas boneka yang dapat didandani ini membuat boneka barbie bertahan hingga sekarang. Bila barbie merepresentasikan wanita, bagaimana bila ia hidup dan memiliki sosial media seperti wanita kebanyakan? Apa yang ia lakukan?

 

Seorang wanita dari Portland, Oregon mencoba mewujudkan hal tersebut. Wanita yang tak mau disebutkan namanya ini membuat sebuah akun yang dinamakan Socality Barbie. Di akun tersebut, boneka barbie diatur sedemikian rupa seperti manusia.

 

 

Dilansir dari Wired, Selasa (08/09/2015), ide menjadikan barbie sebagai objek foto instagram bermula dari si wanita yang merasa muak dengan foto-foto orang yang diambil di tempat sama dan menggunakan keterangan yang sama.

 

 

"Mereka memfoto kopi yang sama tiap hari di tempat yang sama. Lalu apa yang membuat kita berbeda dengan boneka?"

Socality Barbie menunjukkan kegiatan seharii-hari barbie, tak hanya di daerah perkotaan tapi juga berpetualang ke alam terbuka. Nyatanya ide wanita tersebut disukai banyak orang.

 

 

Kini akun Socality Barbie telah diikuti lebih dari 756.000 pengikut. Menurut sang kreator, foto-foto kegiatan barbie disukai banyak orang karena barbie sering berkegiatan di luar ruangan. Suatu hal yang sulit dilakukan banyak orang saat ini. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.