Sukses

Lima Kesalahan Ini Menghambat Kita Menjadi Kaya

Kekayaan memang menjadi keinginan dan tujuan utama banyak orang.

Citizen6, Jakarta Hal itu bisa jadi hanya angan – angan semata, jika Anda menginginkan sesuatu namun sama sekali tidak mau berkorban apapun untuk mencapainya. Faktanya, kekayaan memang menjadi keinginan dan tujuan utama banyak orang, namun terkadang masih banyak pula dari mereka yang berpegang teguh mengikuti jalur yang salah (tidak menghasilkan apa – apa) karena ketidaktahuan atau kurangnya pemahaman diri yang dimiliki.

Ada baiknya agar mempelajari dulu, hal apa yang menentukan kesuksesan orang – orang kaya sebelum Anda melangkah sendiri menuju impian kesuksesan dalam hidup Anda. proses ini tidak hanya membantu Anda untuk menjadi orang kaya, namun juga tentang bagaimana cara mempertahankan kekayaan tersebut. Coba dan hindarilah kesalahan – kesalahan umum yang bisa menghancurkan peluang Anda untuk menjadi seorang jutawan, berikut ini.

Takut untuk mencoba

Tidak mudah, diperlukan usaha dan kerja keras yang luar biasa untuk menjadi orang sukses. Sebagian besar orang bekerja keras tidak untuk menjadi kaya, melainkan hanya untuk memenuhi kebutuhan mendesak atau tagihan – tagihan tertentu. Semua itu tergantung dari pola pikir yang kita gunakan untuk mencapai kekayaan karena hal ini akan berdampak langsung terhadap seberapa banyak income yang anda peroleh. Daripada hanya berfokus pada bekerja saja, anda perlu juga mencoba untuk menjadi seorang jutawan. Pastikan kekayaan adalah goal utama anda, selain hanya bekerja untuk keperluan sesaat semata. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Rini Endang Kiswati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.