Sukses

3 Alasan Kenapa Artis Suka Bercerai

Selebritas atau kaum artis seharusnya bisa menjadi contoh bagi para penonton dan para penggemarnya.

Citizen6, Jakarta Selebritas atau kaum artis seharusnya bisa menjadi contoh bagi para penonton dan para penggemarnya. Namun sangat disayangkan, bahwa artis dari belahan bumi manapun banyak yang melakukan tindakan yang tidak baik untuk dicontoh.

Salah satunya adalah masalah perceraian. Banyak selebritas yang kwain-cerai sesuka hati tanpa memikirkan apa dampaknya bagi masyarakat yang menikmati berita atau informasi mengenai mereka. Berikut ini adalah tiga masalah paling umum yang biasanya menjadi alasan cerai kaum selebritas.

1. Masalah Ekonomi

Selebritas atau kaum artis seharusnya bisa menjadi contoh bagi para penonton dan para penggemarnya.

Bagi sebagian besar selebritas, ekonomi mungkin menjadi alasan sepele yang jarang dipermasalahkan. Namun bagi pasangan Teuku Ryan dan Vira Yuniar, jarangnya mendapat job di layar televisi membuat mereka sempat mengalami masalah ekonomi. Kabarnya mereka sudah meninggalkan rumah di daerah Cianjur, Jakarta Selatan untuk dikontrakkan sejak tahun 2008 lalu.

2. Orang Ketiga

Selebritas atau kaum artis seharusnya bisa menjadi contoh bagi para penonton dan para penggemarnya.

Orang ketiga juga merupakan masalah paling umum yang sering menjadi alasan sepasang selebritas bercerai. Salah satu contohnya adalah Ahmad Dhani dan Maia Estiyanti yang bercerai karena orang ketiga. Di mana orang ketiga itu adalah rekan duet Maia Estiyanti sendiri, Mulan Jameela. Kini Ahmad Dhani dan Mulan memutuskan untuk menikah dan sudah memiliki satu orang anak bernama Shafea.

3. Campur Tangan Keluarga

Selebritas atau kaum artis seharusnya bisa menjadi contoh bagi para penonton dan para penggemarnya.

Berita tentang perceraian artis yang terbaru datang dari pasangan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo. Kabarnya cekcok dalam rumah tangga mereka disebabkan oleh campur tangan keluarga. Dari luar, masyarakat mungkin melihat pernikahan Masayu dan Lembu terlihat baik-baik saja, harmonis dan tetap romantis. Tapi di balik semua itu, ternyata pasangan suami istri itu punya masalah yang sudah tidak bisa lagi diselesaikan dan membuat mereka bercerai saat usia pernikahan menginjak 7 tahun.

Kurang lebih tiga masalah itulah yang sering dipermasalahkan oleh para selebritas untuk menggugat cerai pasangan mereka. Satu lagi alasan yang mungkin sering dipermasalahkan adalah beda prinsip. Contohnya seperti kasus perceraian antara Okan Kornelius dan Viviane. Nah, semoga kasus-kasus perceraian para selebritas itu bisa menjadi pelajaran untuk kita semua.

Penulis:

M Sufyan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

***Ingin berdiskusi peristiwa yang sedang tren,pendidikan, kuliner, kecantikan dan uniknya dunia yuk klik di http://forum.liputan6.com/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.