Sukses

Pulau Ahe, Surga Tersembunyi di Timur Indonesia

Kembali menjelajah Papua memang tidak ada habisnya selain terkenal akan wisata Raja Ampatnya

Citizen6, Jakarta Kembali menjelajah Papua memang tidak ada habisnya selain terkenal akan wisata Raja Ampatnya, Papua memiliki lebih dari banyak destinasi yang sangat indah namun juga terdapat banyak destinasi yang belum terungkap yang menanti setiap wisatawan yang ingin mencoba menjelajahnya.

Pulau Ahe salah satunya, menjadi destinasi yang sangat diminati oleh wistawan luar, tempat ini memang tidak perna sepi akan turis karena keindahan alamnya yang sangat terkenal terutama luar negeri. Keindahan alam dari pualau ahe memberikan kesejukan dan ketenangan batin bagi setiap pengunjungnya, Selain pemandangan alam pulau Ahe ini juga memiliki taman laut yang sangat luar biasa.

Seni dan Budaya Tradisional yang dimiliki pulau Ahe ini sangat berhasil dalam menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke lokasi wisata ini. Atraksi seni budaya yang ditampilakan di pulau Ahe sekaligus untuk membantu kelangsungan hidup warga setempat sebagai tambahan penghasilan bagi mereka. Setiap Penampilan seni budaya warga setempat sangat dihargai oleh para wisatawan sehingga mampu menambah penghasilan bagi warga sekitar dan kegiatan seni budaya setempat mampu menjadi atraksi wisata yang memiliki hubungan erat dengan pariwisata destinasi pulau Ahe ini.

Selengkapnya

Penulis:
Syutrav

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

***Ingin berdiskusi tekonologi, gadget terkini ,pendidikan, kuliner, kecantikan dan uniknya dunia yuk klik di http://forum.liputan6.com/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.