Sukses

13 Makanan Sehari-hari yang Berbahaya Buat Anjing dan Kucing

Banyak yang menganggap keistimewaan hewan peliharaan, mereka sering dianggap sebagai anggota keluarga walau berbeda spesies.

Citizen6, Jakarta Banyak yang menganggap keistimewaan hewan peliharaan, mereka sering dianggap sebagai anggota keluarga walau berbeda spesies. Tak jarang terkadang kita berbagi makanan dengan mereka, tetapi tahukan Anda bahwa beberapa makanan yang kita anggap lezat ternyata berbahaya untuk hewan peliharaan kita?

Dilansir dari healthyandnaturalworld, beberapa makanan itu ada yang bisa mengakibatkan iritasi ringan bagi hewan, menyebabkan nyeri perut atau mual, ada juga makanan yang berefek fatal untuk kesehatan hewan peliharaan kita. Jika memang Anda sangat menyayangi mereka, ada baiknya Anda berhati-hati jika ingin membagikan makanan pada hewan kesayangan Anda. Berikut ini ada 13 makanan manusia yang dapat menjadi racun untuk anjing dan kucing kesayangan Anda.

Selengkapnya

Pengirim:
Wardah Yallati

Twitter @YallatiWardah

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

***Ingin berdiskusi tekonologi, gadget terkini ,pendidikan, kuliner, kecantikan dan uniknya dunia yuk klik di http://forum.liputan6.com/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.