Sukses

Cara Tepat Mengatasi Galau Karna Cinta

Masalah galau ini sudah biasa dialami oleh anak anak muda yang berpacaran

Citizen6, Jakarta Masalah galau ini sudah biasa dialami oleh anak anak muda yang berpacaran, tetapi galau ini sangatlah mengganggu hidup anda, mengganggu aktivitas keseharian anda, dan nafsu makan menjadi berkurang juga. Sebaiknya, ketika anda mulai galau, anda berusaha untuk mengatasi hal tersebut dengan hal hal yang kecil dulu. Mungkin sebagian dari anda ada yang ingin tahu tips mengatasi masalah galau karena cinta.

Dibawah ini saya sudah menyiapkan beberapa tips untuk mengatasi masalah galau karena cinta, tips dibawah ini dapat anda coba ketika anda sedang dilanda galau, sehingga hidup anda dan aktivitas keseharian anda dapat berjalan dengan normal lagi, tidak terganggu dan tidak membuat anda menjadi stress.

1. Teriak atau Menangis

Cara ini biasanya banyak dilakukan oleh si wanitanya. Jangan malu, tidak apa apa, karenasesudah anda teriak dan menangis, hati anda akan plong atau lega, sehingga rasa galau andamenjadi berkurang.

Selengkapnya

Pengirim:

Jihat yudianto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

***Ingin berdiskusi batu mulia, tekonologi, gadget terkini ,pendidikan, kuliner, kecantikan dan uniknya dunia yuk klik di http://forum.liputan6.com/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini