Sukses

Keren, Pria Ini Lakukan Slacklining Tanpa Pengaman

Slacklining adalah olahraga dengan berjalan di atas seutas tali pada ketinggian tertentu.

Citizen6 Menonton sirkus atau pertunjukan akrobatik memang menyenangkan. Apalagi dengan atraksi yang mengerikan seperti berjalan di atas tali, dan hal yang membuat jantung berdebar lainnya.

Hal ini tidak terlalu mengerikan karena tentu saja para pemain akrobatik itu telah dilengkapi dengan peralatan yang sesuai. Jika terjadi kecelakaan, akan meminimalisasikan rasa sakit pada tubuhnya. Tapi jika akrobatik seperti ini dilakukan di jurang dan tanpa pengaman apa masih bisa disebut akrobatik yang seru?

Hal ini dilakukan oleh seorang atlet olahraga ekstrim, Spencer Seabrooke. Atlet asal Kanada itu pada tanggal 2 Agustus 2015 lalu memecahkan rekor olahraga ekstrim slacklining. 

Slacklining adalah olahraga dengan berjalan di atas seutas tali pada ketinggian tertentu. Tentu hal ini membutuhkan ketelitian dan keuletan dalam berlatih. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Melati Oktaviani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini