Sukses

Rumah `Raja Setan` di Jepang Ini Sangat Melegenda

Oiwa Inari Shrine Jinja Tamiya dipercaya sebagai salah satu tempat yang paling angker di Tokyo.

Citizen6, Jepang Oiwa Inari Shrine Jinja Tamiya atau yang lebih dikenal dengan nama Oiwa Inari Tamiya Jinja ini berlokasi di Shinjuku-ku. Oleh masyarakat sekitar, tempat ini dipercaya sebagai salah satu tempat yang paling angker di Tokyo. Disinilah salah satu kisah hantu paling melegenda di Jepang “Tokaido Yotsuya kaidan” dimulai.

Dikisahkan bahwa dulunya ada seorang wanita bernama Oiwa yang menikah dengan seorang pria bernama Tamiya Luzaemon. Baru beberapa saat menjalani kehidupan rumah tangga, Tamiya malah menjalin hubungan terlarang dengan wanita lain. Karena sudah tidak suka dengan isterinya lagi, Tamiya menyuruh pembantunya agar mencampuri obat – obatan (yang diduga adalah racun) ke dalam makanan yang dimakan oleh Oiwa hingga akhirnya ia meninggal dunia.

Setelah kematian isterinya, Tamiya kemudian langsung menikahi kekasih gelapnya. Kejadian aneh dan mengerikan muncul tatkala ia hendak membuka tabir penutup wajah pengantin. Bukan wajah cantik calon isteri barunya yang dilihat, melainkan sesosok setan berwujud wajah isterinya yang sudah rusak dan menyeramkan. Karena sangat kagetnya, ia kemudian mengambil pedang dan langsung menghempaskan tepat di leher, yang menurut penglihatanya setan isterinya tersebut. Namun setelah ia melihat potongan kepala yang jatuh di lantai, betapa lebih kagetnya lagi karena potongan kepala tersebut bukan milik Oiwa, melainkan isteri barunya sendiri. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Rini Endang Kiswati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini