Sukses

Misteri Angka 11 Pada Peristiwa Pengeboman Gedung WTC

Tepat Hari ini 14 tahun terjadinya peristiwa pengeboman di menara kembar World Trade Center (WTC) di New York.

Citizen6 Tepat Hari ini 14 tahun terjadinya peristiwa pengeboman di menara kembar World Trade Center (WTC) di New York. Gedung tersebut runtuh setelah dihantam oleh 2 pesawat penumpang pada 11 September 2001. Tragedi WTC masih menyisakan tanda tanya besar di kalangan masyarakat dunia. Meskipun banyak penyelidikan dan analisis yang telah dilakukan, namun tetap saja kasus ini belum bisa terpecahkan sepenuhnya.

Pemerintahan Amerika Serikat telah menetapkan bahwa pelaku pengeboman adalah teroris, Osama Bin Laden. Namun banyak juga yang menyangsikan keterlibatan Osama dan menganggap peristiwa ini adalah konspirasi besar untuk membenturkan dunia Islam dan Barat.

Dibalik masih banyaknya misteri atas peristiwa tersebut, ada hal menarik yang kemudian muncul setelah kejadian ini. Salah satunya berasal dari numerolog dan pemerhati simbol-simbol di seluruh di dunia. Penelitian mereka tertuju pada banyaknya angka 11 yang muncul mengiringi tragedi 11 September tersebut. Beberapa kalangan meyakini bahwa banyaknya angka ini bukan kebetulan belaka, melainkan sudah di ‘rancang’ sebelumnya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Wiwik Setiawati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini