Sukses

Lebih Suka Traveling Bareng Teman, Sendirian Atau Keluarga?

Traveling sendiri akan lebih menantang, bersama teman bisa lebih rame dan seru, namun liburan bareng keluarga bisa membuat lebih berbahagia.

Citizen6, Jakarta Traveling sekarang ini seakan sudah menjadi kebutuhan tiap manusia. Entah hanya sekedar untuk melepas lelah, atau ingin menyegarkan diri dari rutinitas yang sering membosankan. Menjelang liburan atau long weekend, tak ayal lagi berbagai tempat wisata selalu dipenuhi manusia. Entah yang datang bersama teman, sendirian, atau bahkan bareng keluarga.

Sendiri mungkin akan lebih menantang, bersama teman mungkin bisa lebih rame dan seru, namun liburan bareng keluarga tentu bisa membuat kalian lebih berbahagia. Namun, sebenarnya mana sih yang lebih menyenangkan dari semua itu?

Memang bisa jadi jawaban yang muncul adalah, semia tergantung dengan keadaan. Nah, kira – kira seperti berikut ini kelebihan dan kekurangan dari masing-masing pilihan, ketika liburan bareng teman, sendirian atau liburan bareng keluarga. Tentunya semua akan ada kelebihan dan kekurangan ya Selengkapnya

Pengirim:

Rijal Fahmi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi soal persahabatan, cinta dan lainnya yuk ke Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.