Sukses

Kafe Unik, Sediakan Menu Spesial `Gempa 7,8 Skala Richter`

Gempa dahsyat 7,8 Skala Richter tentunya sebuah gempa dengan guncangan yang sangat besar menakutkan.

Citizen6 Cafe Disaster ini menyediakan menu dengan nama unik, yakni "Gempa 7.8 SR" yang akan membuat pengunjung merasakan guncangan gempa yang dahsyat yang menakutkan. Gempa dahsyat 7,8 Skala Richter tentunya sebuah gempa dengan guncangan yang sangat besar menakutkan. Nah, di cafe ini Anda akan merasakan sensasi makan dengan ditemani gempa dengan kekuatan 7,8 SR tersebut. 

Apakah yang akan Anda lakukan jika tiba-tiba ada gunjangan gempa dahsyat ketika Anda sedang menikmati hidangan makanan yang lezat? Berlarian keluar mencari tempat yang aman, atau kah bersembunyi? Namun Anda tidak harus melakukan semua itu jika Anda sedang berada disebuah kafe yang ada di Lloret de Mar, Spanyol yang bernama Disaster Cafe ini. Jika terjadi gunjangan gempa dengan kekuatan besar di cafe ini yang harus Anda lakukan hanyalah menjaga dengan baik keseimbangan tubuh serta berharaplah agar minuman dan makanan tidak jatuh.

Tempat ini juga menyajikan sensasi dan pengalaman bersantap makanan yang tidak bisa dilupakan. Setiap pesanan makanan tiba pada pemesan atau pengunjung, maka seluruh isi cafe ini akan terjadi gempa dahsyat dengan kekuatan 7,8 SR. Di Spanyol, cafe ini sangat populer karena sensasi tak biasa yang disajikan di dalam cafe. Di cafe ini setiap pengunjung yang akan datang dan makan di sini terlebih dahulu harus memesan meja jauh-jauh hari untuk bisa memperoleh tempat.

Memang jika terlihat dari luar cafe ini biasa saja, seperti cafe pada umumnya dan juga tidak memperlihatkan sesuatu hal yang terjadi di dalamnya. Begitu masuk dalam ruangan cafe, hal yang pertama akan ditemui ialah desain anak tangga dengan tema serba benda luar angkasa dan alien. Ketika akhir pekan biasanya akan ada pertunjukan dengan tema alien serta pertunjukan yang unik lainnya.

Pada lantai dua pengunjung akan dibuat terpesona dan tercengang karena nuansa ruangan yang ditampilkan. Pengunjung akan merasakan hal yang luar biasa yang seakan-akan sedang dibawa ke sebuah pusat bumi terdalam. Selain itu hal yang mengejutkan lagi adalah pelayan cafe ini menggunakan berbagai peralatan keselamatan diri seperti jaket, helm yang sering dipakai oleh pekerja di terowongan.

Sensasi selanjutnya yang dihadirkan dari cafe yakni ketika makanan yang dipesan datang dan berat makanan tersebut sangat berbeda dengan makanan biasanya, namun hal tersebut tidak berpengaruh pada kelezatan rasa yang dihidangkan. Pada saat menikmati kelezatan makanan di cafe ini akan terjadi guncangan gempa dahsyat dengan kekuatan 7,8 SR. Jadi ketika makan dipastikan kaki menginjak lantai dan posisi yang siap siaga untuk berdiri.

Ketika gempa mengunjang lampu akan padam dan akan terdengar suara-suara teriakan pengunjung yang terdengar kencang. Semua benda yang ada di dalam cafe akan berhamburan seperti halnya ketika terjadi gempa alami. Namun gempa yang terjadi di cafe unik ini tidak perlu dikhawatirkan adanya cidera yang dialami pengunjung atau orang yang di dalam cafe seperti gempa alami. Jadi, gempa di sini masih aman dan tidak melukai pengunjung hanya saja gunjangannya membuat pengunjung histeris. Jika berkunjung ke cafe ini pastikan Anda jangan sampai memakai baju kesayangan atau baju mahal karena bisa saja baju kesayangan Anda akan kotor terkena tumpahan makanan atau minuman.

Jika ingin merasakan sensasi gempa dahsyat maka datang saja ke cafe ini dan nikmati pengalaman makan yang sangat seru yang tidak bisa terlupakan. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Ika Indriati

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

****Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini