Sukses

Jasa Pria Hapus Air Mata Wanita yang Sedih Jadi Tren di Jepang

Baru-baru ini masyarakat Jepang tengah diramaikan dengan munculnya jasa pria yang akan menghapus air mata para kaum hawa yang sedang sedih.

Citizen6, Jepang Negara tirai bambu memang sudah dikenal menjadi tempat di mana Anda dapat menyewa seseorang untuk sebuah kepentingan, seperti pacar yang disewakan, jasa permohonan maaf, hingga jasa memberikan nasihat untuk suatu hubungan asmara.

Baru-baru ini masyarakat Jepang tengah diramaikan dengan munculnya jasa pria yang akan menghapus air mata para kaum hawa yang sedang sedih. Dilansir Rocketnews24 pada Jumat (18/9/2015), sebuah perusahaan bernama Ikemeso yang menyediakan jasa pria-pria ganteng yang akan membantu para perempuan saat menangis. Ikemso sendiri merupakan singkatan dari ikeme (pria ganteng) dan mesomeso (menangis) yang menggambarkan tentang bisnis ini.

Rocketnews24.com

Cara kerja ikemeso pun cukup unik. Pasalnya, para pria yang bekerja dilisensikan untuk "terapi menangis", dan mereka pun akan membiarkan kliennya mencurahkan seluruh kesedihannya hingga menangis. Anda juga dapat memilih pria favorit dan datang ke tempat kerja Anda untuk memutarkan sebuah video yang membuat kliennya semakin sedih.

Rocketnews24.com

Setelah video yang diputar berhasil membuat klien semakin mengaduk-aduk perasaannya, maka para pria tampan ini langsung menghapus air mata klien dengan tisu, saputangan maupun mengusap langsung dari tangannya. Sayangnya, web ini tidak memberikan penjelasan secara rinci mengenai jasa ini. Tapi, jika Anda berminat untuk menggunakan jasa pria tampan ini saat sedih, Anda harus menyiapkan kocek 65 dolar atau setara dengan Rp 930 ribu. (ul/kw)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

****Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini