Sukses

Wanita Ini Koleksi 3.500 Pisau, Pedang dan Senjata Tajam

Dorothy Clagg mengatakan bahwa tetangganya itu tidak pernah mengizinkan orang lain masuk ke rumahnya.

Citizen6, Jakarta Jika biasanya seorang wanita suka mengoleksi tas, sepatu, pakaian, atau barang-barang fashion lainnya, berbeda dengan seorang wanita satu ini. Polisi berhasil menemukan 3.500 pisau, pedang dan senjata tajam lain di rumah seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat. Ia adalah Nickole Dykema, seorang yang memang hobi menyimpan berbagai benda-benda tajam tersebut di dinding-dinding rumahnya.

Kebiasaan aneh wanita asal Florida ini diketahui oleh pihak berwajib setelah tetangganya, Dorothy Clagg, melapor dengan keluhan bahwa Dykema pernah memecahkan kaca jendela dan AC di rumahnya dengan sebuah pisau besar. Kepolisian setempat pun akhirnya melakukan peninjauan ke rumah Dykema yang berlokasi di Brooksville, Florida.

Dorothy Clagg mengatakan bahwa tetangganya itu tidak pernah mengizinkan orang lain masuk ke rumahnya.

Dorothy Clagg mengatakan bahwa tetangganya itu tidak pernah mengizinkan orang lain masuk ke rumahnya. Dan mulai saat itu akhirnya kepolisian dan para tetangga Dykema tahu apa alsannya. Pihak penyidik mengatakan bahwa Dykema pun sempat tidak mengizinkan kepolisian masuk ke rumahnya. Polisi pun memaksa masuk dan terkejut ketika melihat lebih dari 3.500 benda tajam di dinding.

Bahkan Dykema sempat mengambil parang dan berniat untuk menerjang kepala salah satu petugas yang datang. Ia kemudian berlari dan bersembunyi di ruangan lain sambil menodongkan pedang panjang. Polisi pun akhirnya menggunakan pistol setrum untuk menundukkan Dykema. Wanita pengumpul benda-benda tajam ini pun kemudian digiring ke penjara.

Dorothy Clagg akhirnya bisa merasa lega karena tetangga anehnya itu akhirnya bisa dijebloskan ke penjara. Menurut Clagg, Dykema juga punya kebiasaan yang aneh di dalam rumahnya. Seperti membentur-benturkan benda ke dinding dan suka berteriak tanpa alasan yang jelas. Nickole Dykema ditangkap dan dipenjarakan dengan beberapa tuduhan, termasuk usaha penyerangan terhadap petugas.

Penulis:

M Sufyan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini