Sukses

Anna Brethoniere, Wanita Mirip Barbie Asal Indonesia

Anna Brethoniere memiliki wajah yang menyerupai Barbie, bahkan tanpa melakukan operasi plastik.

Citizen6, Jakarta Selama ini kita hanya mengenal sosok Valeria Lukyanove, Anzhelika Kenova dan Dakota Rose sebagai perempuan paling sempurna yang menyerupai barbie. Sosoknya memang lebih dikenal karena sering disorot berbagai media internasional. Sayangnya, mereka telah melakukan operasi plastik secara ekstrim agar menyerupai boneka Barbie.

Anna Brethoniere/Facebook

Berkat kecantikan yang dihasilkan melalui operasinya, beberapa orang bahkan menjadikannya tren. Namun, tidak untuk perempuan bernama Anna Brethoniere ini.

Anna Brethoniere/Facebook

Baru-baru ini, sosok Anna menjadi sorotan para pengguna jejaring sosial. Pasalnya, perempuan asal Tanah Air ini memiliki wajah yang menyerupai Barbie, bahkan tanpa melakukan operasi plastik. Kini postingan foto-fotonya pun banyak dielu-elukan para onliner karena sangat mirip dengan kecantikan boneka Barbie. 

Anna Brethoniere/Facebook

Tak hanya memiliki paras rupawan, Anna juga ternyata mahir dalam merias wajah. Terlihat dalam akun Facebooknya ia mencantumkan blog pribadinya bernama Beautebyanna yang memperlihatkan beberapa hasil riasannya untuk berbagai kepentingan.

Bagaimana menurut Anda, apakah sosok Anna mirip dengan boneka Barbie?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.