Sukses

Lima Putri Raja Paling Cantik Ini Memilih Menjadi Orang Biasa

Menjadi seorang yang terlahir dari keluarga kerajaan adalah hal yang menyenangkan, terlebih kerajaan yang mengatur sebuah negara.

Citizen6 Menjadi seorang yang terlahir dari keluarga kerajaan adalah hal yang menyenangkan, terlebih kerajaan yang mengatur sebuah negara. Tentunya kehidupan sosial serta apa yang kita butuhkan akan selalu tersedia di mana-mana. Bahkan semua warga negara pun akan menaruh hormat dan harapan pada keturunan-keturunan raja ini.

Di dunia ini masih banyak negara yang menganut faham kerajaan yang mengatur pemerintahan negaranya. Salah satunya Inggris dan Jepang. Di Inggris kita mengenal sosok Ratu Elizabeth yang selalu dihormati dan dikagumi oleh rakyat Inggris dan dunia. Meski begitu tak banyak orang yang bisa dengan mudah berjumpa dengan orang-orang dari kerajaan.

Namun berbeda dengan para putri raja berikut ini, dikala para bangsawan lain selalu membatasi diri dengan lingkungan luar dan selalu mendapatkan hak istimewa. Para Cucu raja ini malah sebaliknya, menikmati hidup sebagai orang biasa dan bahkan menyembunyikan identitas diri dari banyak orang. Berikut adalah cucu para raja dari berbagai negara yang terkenal akan kecantikannya.

Putri Charlotte Casiraghi dari Monako

Anggota keluarga Kerajaan Monako satu ini lebih suka berada di luar istana daripada mengikuti tetek bengek aturan kebangsawanan. Putri Charlotte Casiraghi, kini berusia 28, adalah anak kedua Putri Caroline dari Hanover yang berada di urutan ketiga calon penerus tahta.

Selama ini, dia lebih suka bergaul dengan sahabat dari dunia mode di Ibu Kota Paris, Prancis. Sepupu Raja Rainier III, sang penguasa Monako, ini bisa dihitung jari mendatangi upacara kerajaan.

Lantaran kehidupan pribadinya yang glamor namun ingin dianggap warga sipil biasa, Charlotte kerap diliput media. Sang adik lelaki, Andrea Casiraghi juga bernasib serupa, diburu para paparazzi dan pencari berita gosip setiap hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putri Kako dari Jepang

Putri Kako dari Jepang

Putri Kako, anak kedua dari Pangeran Akishino dan Putri Kiko, dari Jepang Februari lalu memicu kehebohan publik. Dia disoroti pers ketika bersiap ikut OSPEK di Universitas Kristen Internasional (ICU) di Ibu Kota Tokyo. Kako adalah adik dari Putri Mako yang tempo hari bikin gaduh juga setelah kuliah diam-diam di Inggris

Di hari pertama kuliahnya, Putri Kako harus menjalani upacara penerimaan mahasiswa baru. Dia terdaftar di jurusan Seni Liberal setelah berhenti dari Universitas Gakushuin tahun lalu, seperti dilansir kantor berita Reuters.

Sebagai anak bangsawan Jepang, Putri Kako tampak cantik dan rapi dengan kemeja putih serta setelan jas dan rok hitam serta rambut panjang hitamnya yang digerai bebas.

3 dari 3 halaman

Putri Alexandra dari Luxembourg

Putri Alexandra dari Luxembourg

Gadis cantik adalah anak perempuan satu-satunya dari Grand Duke Henri dan Grand Duchess Maria Teresa yang berasal dari Kerajaan Luxemburg. Terlahir pada 16 Februari 1991, Alexandra masih sangatlah muda dan kini memilih mengasah bakatnya di bidang olahraga seperti tenis, renang, maupun ski.

Meski menggemari olahraga, namun Alexandra tetap memiliki kecantikan khas Putri Raja. Putri yang masih belia ini sekarang lebih sering menghabiskan waktu di Amerika Serikat. Dia menempuh pendidikan lanjut di Franciscan University of Steubenville. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini